Sunday 13 December 2015

4 Manfaat Dahsyat Daun Pepaya Untuk Kesehatan







BeritSeo - Pepaya adalah tanaman tropis yang tumbuh sangat subur di indonesia.Pepaya merupakan buah dan tanaman bisa di bilang serba guna dan bisa di makan baik sudah matang atau masih mentah.Selama ini pepaya,baik daun,batang dan akar mungkin hanya dimanfaatkan sebagai bahan makanan ,padalahal pepaya juga memiliki banyak sekali manfaat sebagai obat.nah berikut 4 Manfaat Dahsyat Daun Pepaya Untuk Kesehatan yang di percaya dapat menghilangkan beberapa penyakit.


4 Manfaat Dahsyat Daun Pepaya Untuk Kesehatan


1.Kanker


Untuk menghindari bahayanya kanker ,mulai lah mengkonsumsi buah yang satu ini termasuk daunya ,daun pepaya sudah terbukti untuk pencegahan penyakit kanker maupun pengobatan kanker.


2.Antioksidan


Radikal bebas ,seperti debu,asap dan sebagainya adalah musuh kesehatan tubuh dan kecantikan kulit,daun pepaya lah solusinya ,sebuah penelitian daun pepaya dapat mengurangi hydrogen peroksida yang merupakan tanda kerusakan oksidatif.Namun di balik banyak manfaatnya daun pepaya ada efek negatif juga bagi beberapa orang ,seperti alergi dll.


3.Maag


Ini dia penyakit khas orang moderen ,yang selalu sibuk dan pola makan tidak teratur ,membuat kita terkena maag .Maka dari itu konsumsilah daun pepaya,Ekstrak daun pepaya pun dapat menurunkan lipid yang teroksidasi serta meningkatkan antioksidan di dalam shel darah merah.


4.Pencernaan


Susah buang air besar atau sembelit,segera lah makan daun pepaya enzim papain yang terdapat dalam daun pepaya dapat membantu melancarkan pencernaan serta mengobati gangguan pencernaan.


Nah ,terus gimana cara mengkonsumsi daun pepaya tersebut ??,saya mempunyai bebrapa tips yaitu:

1.Menjadikan lalapan daun pepaya.

2.Menjadikan teh daun pepaya.


Itulah manfaat dari daun pepaya ,semoga bermanfaat.


0 Comments