Saturday 12 December 2015

4 Tanda Tubuh Kekurangan Mineral Kalium

Sumber gambar:google images and etc

BeritSeo - Membahas soal makanan mungkin kalium terlewatkan atau saja lupa,kalium adalah mineral penting yang berperan dalam banyak fungsi termasuk menjaga otot,mengatur carian .
Berikut 5 tanda tubuh kekurangan mineral kalium

5 Tanda Tubuh Kekurangan Mineral Kalium

1.Merasa Lelah Dan Lemah

Lelah dan lemah itu hal yang lumrah di kalangan manusia ,karena kita habis melakukan aktivitas sehari-hari pasti tubuh dan otot-otot kita lemas dan sebagainya,tetapi jika anda sudah mendapatkan istirahat yang cukup bahkan lebih tapi belum merasa cukup ,ini patut di waspadai ,cobalah mengkonsumsi sayur-sayuran segar dan buah-buahan.ini akan membuat tubuh anda lebih fit.

2.Kram Otot

Kram otot bisa terjadi karena kekurangan kalium dalam tubuh kita,Sering kali kita melihat atlit atau hanya main yang berkeringat banyak.Penyebapnya adalah keluarnya elektrolit dan potasium saat berkeringan berlebihan.solusi untuk cara ini minumlah minuman yang kaya elektrolit.

3.Jantung Berdetak Terus Menerus

hal ini dikarenakan kalium di tubuh anda sangat rendah,penyakit ini bisa di bilang serius dan segeralah hubungi dokter , untuk mencegahnya hanya mengkonsumsi makanan yang bergizi,sayur-sayuran segar dan buah-buahan .

4.Memiliki Tekanan Darah Tinggi

Kalium membantu mengimbangi natrium. Karena itu, orang yang banyak mengonsumsi makanan asin dan tidak diimbangi dengan konsumsi sayur dan buah, sangat rentang terkena hipertensi.

nah itu lah 4 tanda tubuh kita kekurangan mineral kalium.

Keyword: tanda tubuh kekurangan mineral,kurang mineral,mineral kalsium,4 tanda,mineral,kalium,kekurangan.

0 Comments