Saturday 12 December 2015

Tips Menghilangkan Rasa Capek Di Tubuh

Sumber:google images

BeritSeo - Capek adalah hal yang setiap hari di rasakan pada tubuh kita dengan melakukan aktivitas sehari-hari pasti tubuh merasa kelelahan,ngantuk,malas mau melakukan apapun,dan berikut ini Tips menghilangakan rasa capek di tubuh kita.

Tips Menghilangkan Rasa Capek Di Tubuh Kita

1.Sarapan Pagi

bagi yang aktifitasnya padat ,biasakanlah sarapan dulu sebelum memulai aktivitas ,makanlah makanan yang bergizi dan juga kaya nutrisi dan karbohidrat.

2.Air Putih Secukupnya

Minumlah ari putih 8 gelas/hari ,ini di karenakan air putih dapat membantu melancarkan darah untuk mengalir ke seluruh sel dan organ tubuh kita.

3.Tertawalah

Yak,tertawa dapat menghilangkan rasa capek di tubuh kita dengan tertawa semua beban pikiran dan lelah pada tubuh akan hilang tanpa di sadari.

4.Minuman Yang Manis

Bagi sebagian orang capek dapat di hilangkan dengan cara minum jus buah atau minuman yang dingin dan juga manis ,itu di karenakan tubuh kita saat dalam keadaan down lalu di suguhkan minuman yang seger ,dan rasa capek pun hilang secara perlahan-lahan.

5.Mandi

Dalam keadaan tubuh sedang lemes sangat di anjurkan untuk mandi ,karena air dingin dapat membuat otot-otot yan kencang pada tubuh kita menjadi lemas dan segar ..

itu lah cara menghilangkan rasa capek di tubuh ,semoga bermanfaat.

Keyword: Kesehatan,Rasa capek,cara menghilangkan rasa capek,capek di tubuh,menghilangkan capek.

0 Comments