Monday 28 March 2016

Alasan Mengapa Google Adsense Banyak Peminatnya

Sumber gambar :templatic.com

BertiSeo - Google Adsense merupakan salah satu jaringan iklan PPC terbaik.
Bagi para blogger namanya Google Adsense itu tidak asing lagi bagi mereka ,karena para blogger juga mendapatkan uang dari google adsense ,yang pastinya google adsense telah terbukti membayar ,banyak kok orang kayak karena google adsense .

  1. Mudah Untuk Bergabung
    Banyak orang yang bilang untuk bergabung dengan google adsense itu susah ,menurut saya nggak ,karena jika blog anda berkualitas ya pasti google adsense menerima sepenuhnya ,jadi kalo mau mendaftar adsense ,pastikan dulu blog anda berkualitas,tidak ada mengandung unsur ilegal dalam perkembangan blog dan kegiatan negatif lainnya.

  2. Mudah Untuk Menerapkan Kode Iklan
    Jika anda sudah di terima di adsense dan siap pemasangan iklan ,itu juga cukup mudah ,anda tinggal membuat unit iklan dan tinggal di copas aja ke widget blog anda ,dan otomatis iklan adsense akan tayang.

  3. Tidak Berbelit-Belit Dalam Penayangan Iklan
    Mengapa saya bilang tidak berbelit-belit karena anda hanya memasang widget unit iklan ke blog anda saya ,dan sisanya adsense yang bekerja.
    Contohnya seperti ini : Anda pernah masuk ke blog kesehatan dan ada tayang iklan adsense ? ,pasti kalian melihat iklannya tentang kesehatan ,dan coba anda masuk ke blog elektronik ,pasti kalian melihat iklan yang tentang elektronik ,nah itulah proses kerja penayangan google adsense.

  4. Terbukti Membayar Sepenuhnya
    Para blogger yang menjadi publisher adsense pasti pernah melakukan PO (Pay Out) ,dan buktinya banyak orang kaya karena Google adsense.
    Menurut sebagian orang proses PO itu susah ,menurut saya mudah ,karena kalo memang anda mengisi alamat atau data-data dengan benar ,maka proses itu mudah

    Baca Juga : Orang Ini Menjadi Kaya Karena Google Adsense

  5. Mendapatkan Uang Tidak Perlu Berjualan
    Kegiatan ngeblog kita hanya butuh kreatifitas dalam menulis ,dan tulislah artikel yang bermanfaat,jika anda mau di terima di adsense ,dan pastinya kalian tidak perlu berjualan untuk mendapatkan uang ,anda cukup ngeblog ,nulis,nulis dan nulis
Kutipan : sebenarnya tidak sulit untuk menjadi publisher google adsense ,kalo memang mau berusaha tuhan pasti ada jalan keluarnya .

Sekian ,semoga bermanfaat.

0 Comments