Friday 25 March 2016

Cara Mudah Menambah Tinggi Badan Secara Alami

Sumber gambar : tinggibadanideal.com

BertiSeo - Memiliki tubuh yang ideal siapa yang tidak mau terutama tinggi badan ,tinggi badan merupakan suatu anugerah dari tuhan .Tinggi badan juga di pengaruhi oleh keturunan atau juga bisa dengan melakukan usaha ,seperti berenang ,makan yang membuat tinggi badan dan lain-lain.Berikut ini cara cepat menambah tinggi badan secara alami.

  1. Berenang
    Dengan olahraga berenang juga bisa membuat badan anda tinggi ,kenapa bisa seperti itu ,itu di karenakan seringnya kita berenang dapat membuat tubuh lebih felksible dan juga di tambah dengan sedikit loncat-loncat ,cara tersebut di percaya dapat membuat badan lebih tinggi sedikit-demi sedikit ,Dan lakukan cara 1 30 menit perhari.
  2. Yoga
    Melakukan yoga juga di percaya dapat membuat badan anda lebih tinggi ,itu di karenakan tubuh kita rileks dan jangan lupa di iringi minum susu yang berkalsium tinggi .
  3. Melompat-Lompat
    Mungkin ini cara yang simple bagi yang mau menambah tinggi badan dengan low budget ,karena kita hanya melompat-lompat saja dan juga di iringi dengan pamanasan .
  4. Bergelantungan
    Cara simple yang kedua ini anda cukup bergelantungan di pohon atau di tempat yang bisa anda gantung ,caranya juga cukup mudah ,anda tinggal bergelantungan dengan posisi tangan menjolor ke bawah lalu gerakkan tubuh anda perlahan-lahan.
  5. Hindari Makan Sebelum Tidur
    Hal ini juga harus anda hindari kalo mau tubuh anda tinggi ,karena makan sebelum tidur dapat membuat tubuh anda gemuk ,bukan nambah tinggi tapi berat badan yang bertambah .
Kutipan:"Kalo memang sudah melakukan berbagai usaha tapi tinggi badan anda tidak bertambah ,mungkin itu sudah takdir tuhan ,jadi terima saja apa yang tuhan berikan kepada kita"
 Nah itulah cara mudah menambah tinggi badan secara alami ,semoga bermanfaat..

0 Comments