Monday 21 March 2016

Fakta Unik Bos Facebook Mark Zuckerberg Yang Jarang Di Ketahui

Sumber gambar : www.digitaltrends.com

BertiSeo - Facebook ,siapa sih yang gak kenal facebook ? ,hampir setiap orang mempunyai akun yang di buat oleh pemuda kelairan 1984 itu ,seorang programer dan pengusaha internet yang sangat sukses,di usianya yang masih muda kini ia sukses menjadi menjadi founder presiden eksekutif facebook yang di kembangkan bersama teman kuliahnya dulu.
Facebook pertama kali dibuat oleh mark hanya sebagai tugas kuliah ,mark hanya membuat tugas berupa sistem jejaring sosial di kelasnya .Sistem tersebut lama-lama menjaring hampir seluruh universitas terdekat.dan saat itu lah sistem jejaring sosial yang di buat mark lama-lama menjadi terkenal. Faktanya mark merupakan orang terkaya di dunia ,tapi bukan itu saja ada lagi fakta unik dan menarik mark ,berikut fakta unik dan menarik mark.

Sumber gambar : sutterstock


1.Mark Mulai Membuat Program Sejak Usia 12 Tahun

Pada usia 12 tahun mark membuat program menggunakan Atari BASIC ,dan digunakan oleh ayahnya di klinik gigi.Saat SMA mark usianya meranjak ± 16 tahun dan dia telah menciptakan platform streaming musik synapse,yang di minati Microsoft dan AOL.

2.Hanya Mempekerjakan Para Bos

Bagi yang mau bekerja dengan mark,CEO ini mempunyai aturan yang tidak tertulis saat merekrut kayawan,yaitu dia hanya akan menyewa orang yang bermental Bos. 

3.Mark Bekerja Tidak Butuh Waktu Lama

Dalam wawancaranya,mark mengatakan bahwa dirinya bukan orang yang suka bekerja berjam-jam. Ia bekerja rata-rata 50 sampai 60 jam per minggu,berbanding jauh dengan orang-orang yang bekerja di kantor.

4.Mark Meliliki Kutipan Favorit Di Laman Facebooknya

Pada akun resmi facebooknya mark memiliki 3 kutipan favorit yaitu:
~Nasib baik berpihak pada yang pemberani "Virgil,Aeneid X.284"
~Buatlah segala sesuatunya sesederhana mungkin, tapi apakah ada yang sederhana . "Albert Einstein"
~Semua anak adalah seniman.Masalahnya adalah bagaimana setiap orang menjadi seniman setelah tumbuh "Pablo Picasso"
 5.Suka Ngelike Status Facebook Orang

Ternyata mark juga suka ngelike status orang ,contohnya McDonals , Lady Gaga,Beyonce,Kate Perry dan lainnya .

6.Mark Tidak Peduli Dengan Pakaian Yang Ia Gunakan

Pada tahun 2011 ,Mark masuk dalam daftar CEO di Silicon Valley dengan pakaian terburuk.Mark memiliki alasan khusus untuk semua itu ia mengatakan "Saya tidak ingin membuang banyak waktu untuk berpikir soal pakaian,makanan,dan hal-hal seperti itu"

7.Salah Satu Miliarder Termuda Di Dunia

Tahun 2008 saat itu ia masih di usa 23 tahun,mark menjadi miliarder termuda di dunia .Majalah Forbes menempatkannya pada urutan 785. Dan sekarang mark bukan lagi miliarder temuda di duna ,ia sekarang menjadi orang terkaya di dunia no 16.

8.Anjing Peliharaannya Memiliki ± 2 juta followers

Mark mempunyai anjing gambania Hungaria yang bernama Beast.Anjing tersebut mempunya laman facebook ,dan pengikutnya berjumlah ± 2 juta.

Itulah 8 fakta unik Mark Zuckerberg ,semoga bermanfaat .
 

0 Comments