Saturday 19 March 2016

Inilah Cara Ampuh Agar Blog Anda Cepat Terindex Google Dan Bing

Sumber gambar: www.google.co.id

BertiSeo
- Jika artikel blog anda muncul di mesin pencari merupakan kepuasan bagi diri sendiri ,kenapa ? karena artikel blog kita berasing dengan ratusan ribu bahkan jutaan blogger di seluruh dunia.dan pastinya lagi artikel kita ramai pengunjung ,kenapa ? karena kebanyakan orang-orang jika seraching di google mereka hanya sampai di page 5-10 selebihnya mereka pasti sudah malas untuk melanjutkan ke page selanjutnya .Berikut cara agar blog cepat terindex google.


Submit Sitemap Ke Search Engine Google Dan Bing

Sitemap adalah daftar isi yang menerangkan tentang apa yang ada pada blog anda ,sitemap disini bukan daftar isi yang seperti di halaman blog anda melainkan sitemap berupa XML,XML merupakan bahasa yang hanya di mengerti oleh search engine,berikut sitemap yang ada di blog kita.

http://bertiseo.blogspot.co.id/sitemap.xml
http://bertiseo.blogspot.co.id/atom.xml?redirect=false&start-index=1&max-results=500
*Ganti url warna merah dengan url blog anda

Submit salah satu atau ke dua link di atas ke Google Webmaster Tool dan Bing Webmaster Tool dan tunggu beberapa hari maka artikel anda akan terindex google dan bing.


Ping Website / Blog AndaPing Google/Bing adalah memanggil robot search engine google untuk untuk menjelajahi halaman situs web/blog yang di ping ke google.Ada banyak situs online ping website dan hanya satu yang saya sering gunakan seperti di bawah ini.
www.googleping.com

Bermain Di keyword


Hal ini merupakan cara paling sering saya gunakan kenapa ?,karena keywordlah yang terpenting ada banyak keyword yang sama di mesin pencari google contohnya "cara membuat blog" dan pastinya sudah banyak yang menggunakan keyword itu ,cobalah berkreasi keyword anda contohnya "Cara cepat membuat blog gratis" dan yang pastinya keyword ada berbeda dengan keyword kebanyakan ,dan keyword juga memacing visitor untuk masuk ke artikel anda.

nah itulah cara yang menurut saya ampuh agar blog cepat terindex google,semoga bermanfaat.

0 Comments