Sunday 13 March 2016

Inilah Cara Paling Ampuh Untuk Mempromosikan Blog Anda


Sumber gambar : myblogfit.blogspot.com


BertiSeo - Promosi blog merupakan hal yang tidak asing lagi bagi para blogger indonesia ,karena dengan cara promosi ini bisa meningkatkan visitor blog dan juga blog kita semakin terkenal.
Tapi bagi blogger pemula tidak tau cara promosi blog dengan baik sehingga sepi pengunjung,nah pada kesempatan kali ini saya akan memberikan tips cara paling ampuh untuk mempromosikan blog anda.

  1. Promosikan Blog Anda Di Forum-Forum Terkenal
    Forum menurut saya cara promosi paling cocok menurut saya ,kenapa ,karena forum-forum terkena pastinya tidak akan pernah sepi pengunjung ,jadi anda bisa memanfaatkan forum itu untuk mempromosikan blog anda. Berikut ini forum-forum terkenal yang cocok untuk promosi blog anda.
    kaskus.co.id
    ads.id
    indonesianbacktrack.or.id (pagi blog tema opensource)
    dll.
  2. Promosi Blog Anda Di Sosial Media
    Cara inilah paling sering di gunakan ajang promosi bagi blogger indonesia .karena di sosial media ada jutaan bahkan milyaran pengguna jadi bisa anda manfaatkan untuk mempromosikan blog anda .berikut ini cara ampuh agar pengguna media sosai tertarik di blog anda.
    Buatlah artikel seunik mungkin yang bisa membuat orang penasaran dan otomatis visitor blog pun meningkat
  3.  Berkomentar Di Artikel Orang Lain
    Cara ini menurut saya cara ke-2 yang ampuh ,kenapa pada saat kalian berkomentar di blog teman atau blog orang lain ,maka sempatkan berkomentar dan menyisipkan URL blog anda .
  4. Promosi Dari Mulut ke Mulut

    Jika kalian mempunyai blog ,jangan lupa bilang ke teman,saudara,kakek,nenek,tante atau keluarga kalian ,promosikanlah lewat omongan ,dan jika blog anda mempunyai artikel berkualitas atau yang menurut mereka menarik maka mereka sering mengunjungi artikel-artikel blog anda...
Itulah cara paling ampuh untuk mempromosikan blog anda ,semoga bermanfaat

0 Comments