Sunday 27 March 2016

Inilah Penyebab Akun Google Adsense Dibanned

Sumber gambar : digital.guide

BertiSeo - Mungkin kalian pernah mendengan atau pernah merasakan akun adsense tiba-tiba dibanned atau bisa di bilang iklan di cabut dari situs blog anda ,ada banyak penyebap Google Adsense anda di banned,mulai dari pemilik situs blog yang melanggar ketentuan google adsense ,hingga melakukan teknik-teknik terlarang.Berikut ini Pembahasan Penyebab Akun Google Adsense Dibanned.

  1. Memasang iklan adsense di situs dengan melebihi jumlah yang sudah di tentukan oleh google adsense .
  2. Memiliki lebih dari satu akun google adsense ,karena ini pelanggaran yang sudah tidak ada ampun oleh google ,karena telah melanggar TOS google .
  3. Mengklik iklan milik sendiri atau menyuruh teman untuk mengklik iklan adsense anda,bahwa ketahuilah google mempunyai sistem yang mereka gunakan untuk melacak kegiatan iklan oleh si pemilik blog .
  4. Menggunakan kata-kata yang mengundang atau membujuk untuk mengklik iklan anda .
  5. Mengubah kode iklan google adsense dengan sengaja ,agar dapat memanipulasi iklan dan mengecoh pengunjung.
  6. Mengubah bahasa dengan sengaja ,namun juga anda ingin mengganti format warna pada gambar itu tidak masalah.
nah jika kalian pernah melakukan hal tersebut jangan ulangi lagi sebelum terlambat ,karena jika akun Google Adsense anda telah dibanned maka kemungkinan di terima lagi sangat kecil ,bahkah tidak bisa mendaftar lagi .
Dan saya sarankan jangan mudah tergoda dengan iming-iming meningkatkan penghasilan google adsense dengan cara instan ,jadi main bersih aja tanpa adanya pelanggaran itu lebih indah .

Sekian ,semoga bermanfaat.

0 Comments