Sunday 27 March 2016

Kelakuan Unik Dan Menjengkelkan Para Pengunjung Blog

Sumber gambar : pasid.net

BertiSeo - Visitor atau pengunjung blog merupakan hal terpenting dalam perkebangan blog ,kita tidak tahu dari mana saja asal pengunjung blog kita ,pengunjung blog kita juga tingkahnya aneh-aneh sampai yang menjengkelkan ,berikut Kelakuan Unik Dan Menjengkelkan Para Pengunjung Blog.


  1. Pengunjung Blog Hanya Iseng
    Pengunjung yang satu ini mungkin dia lagi galau ,mereka pengunjungi blog kita tanpa tujuan ,mereka hanya klik-klik saya tanpa membaca sedikitpun artikel kita.
  2. Pengunjung Blog Tipe Pendiam
    Pengunjung blog yang satu ini hanya membaca artikel yang kita buat ,mereka hanya membaca tanpa meninggalkan komentar atau menekan tombol like atau tombol share.
  3. Pengunjung Blog Tipe Bersemangat
    Tipe pengunjung yang satu ini juga menguntungkan bagi kita ,mereka membaca banyak artikel di blog kita ,sampai-sampai membuka banyak tab yang berisikan artikel blog kita semua .
  4. Pengunjung Blog Tipe Spammer
    Pengunjung yang satu ini membuat kita jengkel ,mereka menyebarkan link-link yang tidak ada sangkut pautnya dengan tema artikel yang kita buat ,dan lebih parahnya lagi mereka menyebarkan link yang berbau pronografi ,obat-obatan terlarang.
  5. Pengunjung Blog Tipe Copas(copy paste)
    Tipe pengunjung yang satu ini juga sangat menjengkelkan ,mereka membuka blog kita hanya copas artikel kita dan di pindahkan ke blog mereka ,dan lebih menjengkelkannya lagi mereka membuat judul + artikel sama percis seperti yang kita buat.
  6. Pengunjung Blog Tipe Pelajar
    Pengunjung yang satu ini ada dua hal yang kita rasakan ,yang pertama kita mendapat pahala karena membantu mereka mengerjakan tugas mereka ,dan yang ke dua mereka juga melakukan ritual copy paste untuk menyelesaikan tugas mereka dengan cepat.
Kesimpulan: Walaupun visitor atau pengunjung blog kita beda-beda tipenya ,kita juga harus berterima kasih kepada mereka ,karena mereka telah membantu membangun blog kita agar lebih terkenal .
Sekian ,semoga bermanfaat dan terhibur

0 Comments