Friday 25 March 2016

Tips Ampuh Meningkatkan Keamanan Pada Artikel Blog

Sumber gambar : trikpos.com

BertiSeo - Bagi para blogger keamanan pada blog anda sangatlah penting dari tidakan kejahatan yang selalu mengintai blog kita.Blog juga memiliki kelebihan dan kekurangan ,kelebihannya yaitu ,Gratis,Mudah,Dan Bisa Menghasilkan Uang sedangkan kekurangannya blog atau platform blog lainnya memliki celah tersendiri tapi sebenarnya itu bukan celah namun kelalaian penggunanya itu sendiri .Dan oleh karena itu kita butuh mengamankan kartikel blog kita dari segala macam kejahatan .

Berikut cara meningkatkan keamanan pada artikel blog .


  1. Lindungi Blog Dari Ancaman Copy PasteMasalah yang paling banyak di alami oleh para blogger yaitu artikel yang di copas orang yang tidak bertanggung jawab ,kita capek-capek menulis artikel eh main di copas aja ,nahh oleh karena itu kita harus meningkatkan di bagian copy paste ,terus bagai mana cara melindungi blog dari ancaman copy paste ? ,berikut cara ampuh agar blog tidak di copas orang
  2. Backup Artikel Blog Secara BerkalaKadang kala kita tidak tahu apakah kita melanggar peraturan google atau tidak ,nah jika google tahu kita melakukan sebuah pelanggaran google tidak segan-segan menghapus blog kita ,oleh karena itu kita harus membackup setiap sesudah menulis artikel baru maupun mengupdate artikel .Cara membackup artikel juga sangat mudah :

    Pertama masuk ke Dashboard blog kalian.
    kedua klik menu setelan / setting > lainnya .

    Selanjutnya lihat di bagian alat blog ,dan klik Export blog dan nanti akan muncul jendela selanjutnya anda tinggal klik download saja.
  3. Hindari Komentar Spam Di Blog AndaPara spammer menyebar di seluruh penjuru dunia ini ,pada blog tentung kalian sudah tidak asing lagi dengan komentar "Maaf" seperti obat-obatan terlarang ,Pornografi atau komentar yang tidak jelas.

    Namun di kalangan blogger pemula masih bingun membedakan yang mana komentar berkualitas atau yang tidak.berikut sedikit penjelasannya.

    Komentar yang berkualitas.

    Komentar yang berkualitas itu biasanya menyangkut artikel yang kita buat ,contoh artikel "cara membuat blog gratis" dan komentarnya "termiakasih bro ,tutorial ini sangat cocok untuk saya" nah kurang lebih seperti itu .

    Komentar yang tidak berkualitasKomentar yang tidak berkualitas ini biasanya hanya komen asal asalan ,tidak sesuai dengan tema artikel kita ,atau hanya menyebar link aktif.

Nah ,itulah Tips Ampuh Meningkatkan Keamanan Pada Artikel Blog ,semoga bermanfaat.

0 Comments