Wednesday 30 March 2016

Tips Jitu Cepat Diterima Google Adsense Menurut Ahli

Sumber gambar : templatic.com

BertiSeo - Google adsense merupakan jaringan periklanan PPC terbaik dan banyak di pakai oleh seluruh blogger di dunia dan pastinya menghasilkan uang dengan cara memasang iklan Google adsense pada masing-masing blog mereka.
Namun menurut para blogger menjadi publisher google adsense itu sulit ,tapi menurut saya tidak ,jika blog anda sehat dan permanfaat pastinya google menerimanya ,tapi sebaliknya jika blog tidak sehat contohnya : artikel yang copy paste,umur blog masih seumur jagug,mengandung unsur kejahatan.

Baca Juga : Alasan Mengapa Blog Selalu Ditolak Google Adsense

Setelah saya mensurvei ke teman-teman ataupun yang sudah berpengalaman di bidang google adsense mereka menjawabnya bermacam-macam dan saya jadikan satu pada artikel ini ,berikut Tips Jitu Cepat Diterima Google Adsense Menurut Ahli.

  1. Perbanyak Artikel
    Perbanyak artikel merupakan tips jitu pertama untuk menjadi publisher Google Adsense ,mempunyai blog dengan banyak artikel bermanfaat itu merupakan keunggulan untuk mendaftar ke google adsense .
    Namun artikel yang di butuhkan adalah aritkel yang bermanfaat pastinya,dan juga tidak mengandung unsur ilegal ataupun kejahatan.Ketahuilah minimal artikel untuk mendaftar ke adsense adalah sebanyak 60 artikel (yang original)

  2. Pengunjung Organik Stabil
    Pengunjung organik adalah orang-orang yang mengunjungi blog/website anda lewat Google Search Engine ,mempunyai pengunjung organik yang stabil per harinya merupakan keunggulan ke dua untuk mendaftar ke google adsense agar di terima.

  3. Gunakan Domain TLD
    Menurut saya cara yang ini tidak terlalu berpengaruh pada proses pendaftaran google adsense ,karena banyak blog berdomain .blogspot.com banyak yang di terima di google adsense.
    Yang membedakan menggunakan domain TLD dan domain blogger adalah hosted dan non hostednya saja .

    Baca Juga : Perbedaan Akun Google Adsense Hosted Dan Non-Hosted

  4. Template
    Template juga mempengaruhi penilaian google adsense ,oleh karena itu gunakanlah template yang Seo Friendly,Seo Responsive atau Template yang adsense ready .

  5. Tambahkan Menu Navigasi
    Menu navigasi adalah pendukung terakhir pada penilaian google adsense ,menu navigai di antara lain seperti : About,Disclaimer,Privacy Policy,TOS,Contak ,fungsi menu navigasi tersebut menandakan bahwa anda serius ngeblog dan serius untuk menjadi publisher google adsense.
Keterangan Menu Navigasi
 Kutipan : Jika semua cara diatas sudah anda lakukan ,tinggal perbanyaklah doa kepada Allah Subhanahu wa ta'ala.

Sekian ,Semoga bermanfaat,

0 Comments