Friday 1 April 2016

Tips Memilih Template Yang Baik Dan SEO Friendly Untuk Blog

Ilustrasi Template Blog

BertiSeo - Template merupakan suatu hal yang wajib ada bagi blog anda,dengan template yang bagus pengunjung pun dapat betah berlama-lama di blog kita ,otomatis visitor blog kita semakin meningkat ,oleh karena itu pilihlah tempalte yang bagus,simple yang terpenting enak di lihat.
Di situs template blog atau blog-blog yang menyediakan template ada banyak menyediakan template blog gratis ,tapi kita harus bisa memilih untuk desain blog kita nanti..

Tips Memilih Template

  1. Memiliki Kecepatan Loading Yang Baik
    Hal yang pertama untuk memilih template yang baik adalah kecepatan loading template tersebut,mempunyai loading template yang bagus akan membuat visitor nyaman berlama-lama di blog anda.
    Andaikanlah loading blog kalian lama ,pasti kalian males kan buat berlama-lama di blog anda sendiri? ,nah apalagi vistor blog anda.

    Jadi pilihlah template yang kecepatan loading yang bagus ,terus bagaimana cara mengetahui kecepatan loading blog? Baca : Cara Mengcek Kecepatan Loading Blog Secara Akurat
  2. Tempalte Yang Menyediakan Menu Navigasi Yang Baik
    Menu navigasi yang baik merupakan hal yang penting bagi blog anda ,hal ini akan membuat visitor blog anda nyaman dengan tampilan blog anda yang simple tapi elegan.
    jadi pilihlah tempalte blog yang menu navigasinya yang baik ,bagi yang belum tau memilih template yang menu navigasinya yang baik coba lihat bagian paling atas blog saya itulah yang dinamakan navigasi yang baik , hehe
  3. Desain Tempalte Yang Tidak Acak-Acakan
    Hal yang terpenting dalam memilih template yang baik yaitu pilihlah template yang desainnya simple tapi elegan ,dan jangan pilih yang acak-acakan kalian pastinya sudah tau gimana tampang template yang acak-acakan.Sebenarnya template yang acak-acakan itu mungkin kodingnya acak-acakan.

  4. Responsive
    Responsive dalam template blog artinya adalah dapat menyesuaikan bentuk template disaat ruang yang di milikinya semakin kecil.
    Bagi kalian yang mau mengetahui template blog anda responsive atau tidak cobalah buka blog anda ,terus kecilkan jendela browser anda nah jika templatenya menyesuaikan dengan jendela browser anda ,maka template itu responsive ,begitu juga cara mengetahui template yang tidak responsive jika kalian mengecilkan jendela browser anda template tersebut tidak menyesuaikan dengan jendela browser anda.
  5. Memiliki Tombol Share Sosial Media
    Tombol share sosial media merupakan hal yang terakhir dalam memilih template yang baik ,fungsi tombol share sosial media itu sendiri adalah memudahkan pengunjung atau anda sendiri menshare artikel blog anda ke sosial media.
    Hal ini merupakan keuntungan bagi anda ,karena otomatis blog anda terkenal di sosmed dan banyak pengunjungnya.

    Baca Juga : Membaut Share Button Keren Untuk Blog

Sekian ,semoga bermanfaat,

0 Comments