Sunday, 17 April 2016

Download Template Evo Magz 4.0 Gratis


Evo Magz 4.0

BertiSeo - Kalian sudah pada tau kan berapa harga template premium evo magz 4.0 ? tapi kalian jangan takut untuk tidak mampu membelinya ,disini saya akan membagikan template evo magz 4.0 secara gratis.
Template ini sangat booming pada saat pertama di lujurkan oleh mas sugeng ,template yang keren namun ringan itulah kelebihan utama dari Evo Mags 4.0.

Kelebihan lain dari template Evo Magz 4.0
  • 100% Responsive
  • Custom Mobile Template
  • SEO Optimized
  • Ads ready
  • Fully Customizable
  • Font Awesome
  • Breadcrumb
  • Auto Readmore
  • Related Posts
  • Share Buttons
  • Tab View Widget
  • Recent Post Widget
  • Numbered Page Navigation
  • Back to Top button
  • Custom Error page 
Banyak bukan ? ,kelebihan tersebut akan bertambah di setiap versi barunya.

Detail Template:



Catatan: Saya mohon sekali untuk tidak menghapus link footer pada template ini.
*Saya mohon maaf kepada mas sugeng karena telah membagikan template ini secara gratis,jika mas tidak terima mas silahkan hubungi facebook/kontak lewat link di blog saya.

Sekian,selamat menikmati

24 comments:

  1. ini beneran asli apa klonning min ?. ijin download templatenya

    ReplyDelete
  2. izin ngambil templatenya ya gan, keren

    ReplyDelete
  3. iya nih,, ini beneran asli ga templatenya??? saya juga kepingin ganti template. ijin sedot gan,, buat koleksi, dan kalo asli langsung akang pake nih templatenya

    ReplyDelete
  4. Replies
    1. Kalo gak bisa via upload .xml ikuti caranya :
      Hapus semua koding di bagian Edit html> buka file evo magz 4.0 via notepad > copy - paste > save template.

      Delete
  5. ijin download , dan riview ternyata evo magz palsu

    ReplyDelete
  6. Izin download gan, mau nyoba2 template..

    ReplyDelete
  7. wuih tampilannya keren, Izin download gan

    ReplyDelete
  8. keren nih tempelatenya,,ijin pakai gan

    ReplyDelete
  9. tpi blog ini kok masih pake versi yg lawas ya? :v

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo di update ya edit template lagi

      Delete
  10. ini template berbayar kan ? koq dibagiin gratis sih ?? hehehe
    mau nyobak tapi gak enak ama bang sugeng

    ReplyDelete
  11. kalo ada update an, apakah dikasih update an jg di sini?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Insyallah kalo ada versi terbaru saya update lagi ,tapi kalo ada uang buat beli hehe

      Delete
  12. nipu ye gan , ini bukan versi 4 ga usah PHP . Hargai template kok lu link in ke blog ini harusnya blog nya mas sugeng ada aja lu

    ReplyDelete
  13. numpang sedot gan, di coba dulu...tq

    ReplyDelete