Saturday 9 April 2016

Inilah Alasan Mengapa Artikel Blog Anda Di Copas

Sumber gambar : copypasteproducts.com

BertiSeo - Copy - Paste merupakan kegiatan menyalin gambar,tulisan atau hal-hal lainnya yang dapat di salin ,orang yang hobinya melakukan copas di juluki sebagai copaser.
Dalam hal copy-paste ini saya akan membahas mengapa aritkel blog .Copas artikel blog adalah kegiatan menyalin artikel pada suatu blog ,mereka biasanya memberikan sumber artikel yang di copas ,namun ada juga copaser yang sangat di benci orang,karena mereka mengcopas tanpa memberikan link sumber..

Alasan Mengapa Artikel Blog Anda Di Copas


1.Artikel Blog Yang Anda Buat Menarik
Mempunyai artikel blog yang menarik merupakan suatu kebaggan pada diri sendiri ,namun di balik itu ada oknum yang tidak bertanggung jawab ,mereka membaca artikel blog anda selanjutnya sipembaca melakukan tindakan tersebut (copas),mereka tidak tahu apa akibat melakukan copy paste.

Dampak buruk bagi blog yang copas.
  • Di masukan ke penjara google (google sandbox)
  • Blog anda akan di hapus oleh pihak google karena di anggap SPAM,dan melanggar TOS google blog.
  • dll.

2. Karena Blog Anda Menjadi Inspirasi Mereka
Mempunyai blog yang banyak fans/pembaca tetap ,memanglah hal yang di dambakan oleh para blogger ,di lain sisi ada juga copaser yang ingin membuat blog seperti blog anda (karena mereka sangat tertarik pada blog anda),langkah selanjutnya adalah si copaser melakukan kegiatan rutinitas copas untuk blog mereka.

3. Ajang Pembuatan Tugas
Bagi pelajar di negri ini jika ada tugas membuat makalah atau tugas laiinya ,pasti mereka mencari atau search di google ,agar tugas mereka cepat dan tepat.
Apa lagi blog anda bertemakan pendidikan maka rame tuh pengujung rata-rata pelajar,Pelajar ini biasanya copas artikel anda hanya untuk di print dan di berikan kepada guru mereka.

4. Ajang Untuk Pamer Ke Teman

Alasan yang satu ini memang agak jarang di dengar ataupun di rasakan ,karena terdapat pada orang-orang tertentu saja ,copaser ini biasanya mengcopas artikel blog anda ,untuk pamer ke teman "bahwa aritkel dia berkualitas dan panjang" (padahal hasil copas blog orang lain).
hal ini akan berdamak buruk pada diri copaser itu ,kenapa? karena pada saat dia pamer ke teman ,dan teman pun tau aritkel itu hasil copas ,maka otomatis anda akan di bully.

5. Blog Anda Memberikan Akses (Mudah Di Copas)

Inilah alasan utama para copaser ,blog targetnya tidak di beri proteksi apapun untuk melindungi aritkel mereka jadi di copaser sangat leluasa untuk menjalankan kegiatan mereka.
Jadi bagi bagi yang ingin melakukan proteksi pada aritkel blog anda Baca : Cara Agar Aritkel Blog Tidak Di Copy Paste
Saya mempersilahkan aritkel saya buat di copy paste ,tapi Google tau artikel copas itu gimana :p
Sekian,semoga bermanfaat.

0 Comments