Friday 15 July 2016

10 Suku Yang Paling Ditakuti Di Dunia

Sumber:kaskus
BertiSeo. Di setiap negara pasti ada suku-suku tertentu yang mendiami suatu negara tersebut,suku di setiap negara memiliki khas masing-masing termasuk di indonesia ,ada banyak suku yang mendiami negara tercinta ini mulai dari suku asmat,suku dayak dll.
Tapi tahukah anda bahwa ada 10 suku yang paling ditakuti di dunia ini ,suku-suku ini ditakuti karena ilmu sihir mereka yang kental.
Sihir suatu ilmu yang benar-benar tidak masuk akal ,sebagian orang percaya bahwa ilmu sihir itu ada ,dan juga sebaliknya banyak juga orang yang tidak percaya dengan ilmu sihir, berikut suku yang paling ditakuti di dunia.


1. Suku Maya

Sumber:asal2usul

Siapa yang tidak kenal dengan suku maya,suku yang membuat dunia geger dengan kalender yang mereka buat telah habis ,dan di yakini sebagai akhir dunia atau kiamat,terlepas dari itu semua suku maya mereka dapat merangkai penanggalan sendiri,serta memiliki teknologi pembentukan dan susunan kota yang rapi,tidak cuma itu suku maya terkenal dengan kekuatan magisnya yang sangat kenal ,kabarnya mereka dapat memanggil hujan atau sebaliknya dengan cara ritual tertentu.


2. Suku Masai




Suku masai adalah suku yang bisa di bilang adalah kaum nomaden yang bermukin di antara Kenya dan Tanzania ,suku ini masih menggenggam kuat adat istiadat mereka,suku masai mempunyai seorang dewa yang di sebut "Enkai".konon katanya suku ini memiliki kekuat yang dapat berlari cepat,ilmu melompat tinggi,serta mahir bertempur.


3. Suku Indian


Sumber:Kaskus

Suku indian merupakan warga asli amerika ,suku indian terbagi bermacam-macam kaum yang memiliki kultur yang berbeda-beda ,suku ini mempunyai ilmu yang bernama "na munda" konon katanya orang yang terkena ilmu itu akan hilang tanpa jejak.


4. Suku Gyspy


Sumber:dunia-kesenian

Ilmu sihir membahayakan dimiliki suku ini ,salah satu ilmu sihir yang di miliki merka adalah ilmu yang dapat mengantarkan rasa sakit yang teramat ke target hingga meninggal.


5. Suku Kikuyu


Sumber:Kaskus

Suku yang dominan di area daratan afrika ,suku ini terkenal dengan tarian-tarian yang bernuansa mistik ,konon tarian mereka itu dapat mendatangkan wabah penyakit,hujan,atau santet.


6. Suku Bulgarian Mystery

Sumber:Kaskus

Ternyata eropa juga memiliki suku yang di takuti,suku yang berasal dari bulgaria ini mempunyai ilmu magis yang juga tak kalah mengerikan dari suku lain,mereka mengerjakan magis dengan cara bersenandung nada-nada tinggi,konon katanya ilmu ini dapat merusak panca indra korban dan merusak alat vital korban.


7. Suku Vodouisant


Sumber:kalamu.com

Suku yang terkenal dengan boneka Voodoo ini mayoritas berasal dari haiti serta afrika barat ,suku ini mempunyai tuhan dengan sebutan Bondye atau Lwa.suku ini menyakiti satu buah boneka yang digambarkan seperti badan korban,boneka itu di tusuk-tusuk dan pada saat itulah sang korban merasa kesakitan.


8. Satanisme


Sumber:Kaskus

Kelompok penyembah setan ini pastinya mempunyai kekuatan magis.penyembahan kepada iblis sering menciptakan pengikut setan berposisi di luar akal dengan mempersembahkan segala kepunyaan mereka.


9. Suku Dayak


Sumber:Kaskus

Siapa yang tidak kenal dengan suku yang satu ini,apalagi kita sebagai orang indonesia. Suku yang mempunyai daya sihir yang mengerikan membuat suku ini di takuti di dunia ,tapi tidak semua orang suku dayak mempunyai kekuatan seperti itu ,hanya orang-orang tertentu yang mempunyai ilmu ini.


10. Suku Kajang Ama Toa


Sumber:iballalompoa.com

Satu lagi suku yang datang dari indonesia ini,lebih tepatnya terdapat di daerah sulawesi selatan,limu mistik ataupun ilmu hitam sudah terkenal.Karena masih kentalnya animisme pada suku ini meskipun banyak orang di suku ini berkeyakinan islam.
Ilmu yang paling khas dengan suku ini adalah dapat melunakan kepala korban bahkan mereka juga memiliki ilmu kebal.

*Artikel di atas hanyalah untuk pengetahuan belaka.

sekian semoga bermanfaat.

3 Comments:

  1. Yang satanisme itu bro, ngeri bener
    makasih infonya ya :D

    ReplyDelete
  2. mks infonya jgn lupa kunjungi wihel259.blogspot.co.id

    ReplyDelete