Saturday, 31 December 2016

Gokil !,Inilah 4 Cowok Cantik Asal Thailand


BertiSeo - Tahiland atau sering di juluki negeri gajah putih ini memang negara yang paling menerima perbedaan.Di sana, yang namanya cewek jadi cowok, dan cowok jadi cewek itu bukan hal yang mengejutkan lagi.Namun ada 5 wanita cantik ini yang dulunya sebagai laki-laki tulen.Yuk simak ke-5 Cowok Cantik Asal Thailand.

Artikel ini hanya untuk pengetahuan semata! ,tidak ada unsur pornografi atau lainnya!.

1.Yoshi Ranrada.
Yoshi Ranrada
Banyak yang mengira "Yoshi Ranrada" adalah seorang perempuan,namun siapa sangka dia adalah seorang laki-laki dulunya.Kalian para penikmat film thailand sudah nonton Thailand Lovesick : The Series pada 2014 yang lalu? ,ialah salah satu tokoh utamanya ,tidak sedikit netizen asia terbuai dengan kecantikannya.
Menurut kabar, dia belum melakukan operasi kelamin saat proses syuting Lovesick.
Ia mengaku hanya melakukan perubahan di bagian bibir, selebihnya kecantikan yang dimilikinya adalah alami.Nggak heran, ia terpilih sebagai pria paling cantik di Thailand.

2.Bell Nuntita.
Bell Nuntita
Bell Nuntita yang kelahiran 20 Desember 1983 ini adalah seorang Transgender.Ia mulai dikenal saat mengikuti sebuah ajang pencarian bakat bernama Thailand’s Got Talent.Ia sering tampil untuk acara talk-show di televisi lokal Thailand.

3.Sirapassorn Atthayakorn.
Sirapassorn Atthayakorn
Wanita cantik ini siapa sangka ia adalah seorang transgender.Dia berpropesi sebagai model di Thailand dan sukses dalam karirnya itu meskipun status transgender yang ia miliki.Prestasi paling gemilang yang pernah ia dapatkan adalah ketika ia berhasil memenangkan Miss International Queen pada tahun 2011.

4.Piyada Inthavong.
Piyada Inthavong
Cantik banget kan guys? ,pria mana yang tidak tertarik dengan wajah cantik Piyada Inthavong,namun taukah anda dia adalah seorang transgender ini yang mewakili Laos dalam ajang Miss International 2014.Namun sekarang ia tinggal menetap di Thailand.Model transgender kelahiran 5 Oktober 1986 lahir dalam keluarga dokter yang kaya.

Nah,itulah 4 Cowok Cantik Asal Thailand.Sekian semoga makin banyak pengetahuan..

7 comments:

  1. anjir padahal cantik, sayang berbatang :v

    ReplyDelete
  2. Mungkin maknya pingin punya 2 anak yang satu cowok dan yang satu cewek.. eh malah keluar satu tapi yaa gitu :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa jadi gan :D ,terimakasih telah berkunjung

      Delete
  3. Cantik njir, cuma batangan wkwkw

    ReplyDelete