Sunday 1 January 2017

Sikap yang Harus Anda Buang Jauh-Jauh ditahun 2017 ini!

Sikap!

BertiSeo - Kita sudah memasuki tahun yang baru banyak kenangan-kenangan atau hal-hal yang terjadi di tahun yang lalu ,contohnya pada diri kita sendiri "Sikap".Sikap pada diri seseorang memang berbeda ada yang sabar,pemarah .Tapi taukah anda sikap bisa menentukan masa depan mu,bukan hanya ilmu saja tapi harus di iringi dengan sikap yang baik.
Jika anda ingin meraih kesuksesan di tahun yang baru ini maka dari ini buahlah jauh-jauh ke-10 sikap yang tidak baik ini.

Berikut 8 Sikap yang Harus Anda Buang Jauh-Jauh ditahun 2017 ini!.

1.Masa lalu.

Mungkin di tahun sebelumnya kalian pernah merasakan hal-hal yang tidak baik untuk diri kalian contohnya di fintah atau di bully orang ,tetapi sudahlah yang lalu biarlah berlalu anggap saja yang lalu itu kita jadikan sebuah pelajaran untuk kedepannya.Serta belajarlah untuk selalu bangkit dan tenang. Masa lalu hanyalah penghambat bagi kesuksesan dan masa depan anda.

2.Gengsi.

Sikap yang sSelalu merasa kurang atau tidak mau terlihat lemah oleh orang lain.Sebaiknya sifat ini segeralah anda buang.Sadarilah kekurangan anda dan kelemahan anda. Jangan berpura-pura seolah-olah anda dapat melakukan semuanya. Dengan menundukan kepala anda akan melihat jalan kesuksesan yang anda tempuh.

3.Perasaan bersalah.

Yang namanya manusia pasti pernah melakukan kesalahan,sidak semua orang selalu benar, namun sifat menyalahkan diri sendiri akan sangat mengganggu kepercayaan dirimu. Buanglah rasa bersalahmu itu dan buat hidupmu lebih berarti.

4.Stres.

Sifat ini tergantung pada diri anda sendiri. Jika anda tidak bisa mengatasinya maka anda akan terus berlarut-larut di dalamnya. Jangan lari dari masalah namun selesaikanlah masalah itu.Dengan itu anda bisa membuang beban pikiran dan lelah pada diri anda.

5.Malas.

Mau ngapa-ngapain malas.Sikap ini tentu tidak bagus buat anda.Buang sifat ini sejauh mungkin. Tidak ada orang yang sukses hanya dengan duduk-duduk saja atau berbaring terus di tempat tidur dan tidak melakukan sesuatu yang berarti.Benar bukan? .Sadarkan lah dirimu perbuat apa yang dirimu bisa selagi masih di beri umur yang panjang oleh tuhan.

6.Pikiran Negatif (nething).

Jangan sampe diri anda di kuasai oleh pikiran-pikiran negatif,apa-apa selalu negatif ,itu sangat tidak baik untuk diri anda dan juga orang lain ,anda juga bisa saja menuduh orang yang tidak bersalah.Maka dari itu ubahlah itu dan yakinkan diri anda bahwa anda bisa. Teruslah berpikir tentang sesuatu yang bahagia akan membuat pikiranmu tetap terjaga positif.

7.Mengeluh.

Apa yang di dapan selalu mengeluh? dikit-dikir mengeluh? .Ingat ! mengeluh tidak akan merubah apapun. Hal itu justru hanya menghambat kesuksesanmu. Buanglah sifat mengeluhmu itu dan terima kenyataan yang ada dan jangan egois. Itulah cara yang bisa kamu lakukan demi kesuksesan.

8.Ragu.

Jangan ragu untuk mengabil keputusan dan Jadilah orang yang bertanggung jawab terhadap keputusanmu itu.Ambil setiap kesempatan yang ada tanpa ragu-ragu da yakilah itu akan menjadi kesuksesan buatmu.

Melakukan hal-hal di atas memang tidak mudah tapi setidaknya mencoba untuk diri kita masin-masing dan kebaikan yang akan kita dapat.
Sekian,semoga bermanfaat.

0 Comments