Tuesday 3 January 2017

Template Blog Paling Banyak Peminat di Tahun 2017

Template blog

BertiSeo - Template pada blog memang mencerminkan bagaimana kualitas suatu blog,bermacam-macam template yang di gunakan oleh para blogger untuk memperindah tambilan blog mereka ,namun kali ini saya akan membahas tentang Template Blog Paling Banyak Peminat di Tahun 2017 ini.Menurut survei saya di grup atau kepada teman-teman saya sesama blogger mereka banyak sekali menggunakan template karya anak bangsa ,contohnya dari publisher Mas Sugeng.
Nah memang banyak template-template blog karya anak bangsa yang di jual atau di begikan secara gratis ,berikut template gratis paling banyak peminatnya.

1.Evo Magz.

Evo Magz.
Template hasil karya Mas Sugeng memang sudah sangat terkenal di indonesia,template yang memiliki desain simple namun enak di lihat dan sangat ringan (fast loading),bukan cuma itu saja tempalte ini sudah 100% Responsive.Template yang bersifat premium ini bisa di bilang sudah banyak di bagian gratis oleh para blogger.

Baca : Download Template Evo Magz 4.0 Gratis

2.Tutorial Blogku.

Tutorial Blogku
Template juga hasil karya mas sugeng ini sekaligus template yang di gunakan oleh Mas Sugeng (walaupun agak sedikit berbeda) ini banyak sekali peminatnya,di lengkapi dengan desain yang simple dan elegan membuat template ini banyak di gunakan oleh para blogger indonesia.
Template ini bersifat gratis dan bisa download di blognya Mas Sugeng atau bisa juga di blog saya.

Baca : Download Template Tutorial Blogku Gratis!

3.Fastest Magz.

Fastest Magz
Bukan hanya nama ,template blog ini memang sangat cepat di loadingnya bayangkan saja hasil riset kalau loading pada template Fastest Magz sebesar 97% .Lagi-lagi template blog hasil dari karya Mas Sugeng ini memang banyak sekali peminatnya ,dulu template ini adalah template Premium ,namun sekarang sudah banyak yang membagikan template ini secara gratis.Dan di blognya Mas Sugeng sudah tidak di jual lagi.

Baca :  Download Template Fastest Magz V 3,5 Gratis

4.Invision.

Invision
Template hasil karya arlinadzgn memang banyak sekali peminatnya ,terutama saya memang sangat memuaskan menggunakan tempalate ini,dan pastinya di bagikan secara gratis di website resmi arlinadzgn.

Baca : Download Invision Responsive Blogger Template Gratis

5.Vikka.

Vikka
Masih dengan arlinadzgn,template yang satu ini saya liat memang banyak sekali penggunanya,template dengan tampilan simple dan menarik ini memang salah satu template unggulana yang di miliki arlinadzgn.

Baca : Download Vikka Responsive Blogger Template Gratis

6.Plarius.

Plarius
Template hasil karya idblanter ini memang terbilang baru di terbitkan oleh pemiliknya ,namun siapa sangka peminatnya begitu banyak,mulai dari blogger pemula sampai blogger menengah banyak menggunakan template ini,kalian bisa lihat di gambar apa saya kelebihan template ini.

7.Flashback.

Flashback
Satu lagi template hasil karya idblanter yang bernama flashback memliki kelebihan ,hampir sama dengan template Plairus namun hanya berbeda desain saja.

Nah ,itulah ke 7 template yang banyak peminatnya menurut BertiSeo ,bagi kalian yang mempunyai request untuk template yang banyak peminatnya mohon tinggalkan komentar dan akan segera di update.

Sekian semoga bermanfaat.

0 Comments