Saturday 21 January 2017

Waspada Broadcast Undangan BBM Chanel !


sumber:tribratanews.polri.go.id



BertiSeo - Bagi kalian pengguna Blackberry pasti barusan mengalami hal seperti di atas,atau seseorang chat kita dengan "Undangan Saluran diterima" dengan Pin Saluran C0035E285 dengan petunjuk Update BBM Inject Version,saya juga mengalami hal ini barusan,saya juga tidak tau tau apa maksud hal ini ,namun setelah saya baca-baca di google saya mendapatkan jawabannya,berikut jawaban yang telah saya rangkum.

Saluran BBM / BBM Chanel
Hal seperti di ataslah contohnya yang kalian pasti juga mengalaminya ,namun bukanlah petunjuk cara update yang ada di chanel tersebut adalah bukan untuk mengupdate versi BBM Anda tapi itu adalah cara mengundang semua kontak yang ada di kontak BBM anda untuk mengikuti saluran “BBM Chanel” tersebut. Chanel yang disarankan oleh salah satu kontak saya dalam waktu 15 menit lalu pada pukul 19:00 WIB terlihat 6.274.331 pelanggan, kemudian pada pukul 19:30 WIB menjadi 6.640.331 pelanggan.Peningkatan yang signifikan bukan?.
Saya juga belum tau apa tujuan Pelaku pemilik saluran BBM dengan nama “BBM Chanel” tersebut, namun di dunia maya cara curang ini memang sering dilakukan seperti di socmed lainnya.Menurut saya salah satu modusnya adalah ketika saluran BBM tersebut memiliki banyak pelanggan (korban broadcast), maka saluran tersebut akan dijual dan nama saluran “BBM Chanel” tadi diedit menjadi nama yang dikehendaki oleh pembeli.
Nah bagi kalian yang sudah bergabung ikuti cara di bawah agar tidak lagi bergabung.

Meninggalkan Saluran BBM Chanel
Sudah bisa menggambarkan bagaimana cara untuk tidak lagi bergabung dengan BBM chanel?.Alangkah baiknya disentuh Laporkan Saluran dulu,agar di tindak lanjuti oleh pihak resmi BBM baru tinggalkan saluran.

Gimana? sudah tau maksud dari BBM chanel? .Sekian ,semoga bermanfaat.

Sumber inspirasi : tribratanews.polri.go.id , kaskus.co.id

1 Comments

  1. juaragoal berita prediksi liga champions paling update. jangan mau ketinggalan info tentang pemain dan club favorit kalian.
    berita semua liga internasional selalu kami update hanya untuk anda semua pecinta sepak bola. berita tentang laga pertandingan, profil pemain, prediksi, sampai bursa transfer tersedia di website kami.
    Baca semua berita terkini seputar sepak bola internasional gratis dan mudah.

    ReplyDelete