Wednesday 23 March 2016

Inilah Alasan Mengapa Blog Selalu Di Tolak Adsense

Sumber gambar :templatic.com

BertiSeo - Google Adsense merupakan salah satu publisher iklan PPC terbesar di dunia,dan tentunya juga sangat banyak peminatnya bukan tanpa alasan google adsense sudah terbukti membayar dan harga yang sudah di dapatkan .Sebagian orang juga sudah mendaftar adsense tapi selalu di tolak ,berikut ini penjelasan mengapa google adsense selalu di tolak .

1.Umur Blog Yang Masih Muda

Faktor utama kenapa google adsense selalu di tolak ,ini di karenakan umur blog yang masih seumur jagung,dan sedangkan google adsense menyarankan mendaftar adsense ketika umur blog mencapai 6 bulan atau lebih .Jadi jangan terburu-buru saat mendaftar adsense kalo yang namanya rejeki gak kemana .

2.Artikel Yang Tidak Sesuai Dengan Kebijakan Google Adsense

Google tidak akan menerima blog yang berisikan artikel yang mengandung unsur copy paste,kejahatan,pronografi atau artikel yang mengandung unsur negatif lainnya , jika blog anda mengandung unsur tersebut jangan harap di terima di google adsense .Jadi saya sarankan buatlah blog baru dengan isi artikel yang positif dan juga tidak ada unsur copy paste.

3.Mengisi Formulir Asal-Asalan

Hal ini juga pernah teman saya alami ,kenapa bisa di tolak ? ,karena pada saat mengisi formulir asal-asalan nantinya akan susah PO (Pay Out) ,kalau misalkan di terima di google adsnese dana akan susah carinya  .

Itu lah alasan yang sering terjadi mengapa blog selalu di tolak di adsense.semoga bermanfaat.

0 Comments