Tuesday 29 March 2016

Yuk! Kenali Macam-Macam Gejala Usus Buntu

sumber gambar :pusatinformasiterbarushare-ya.tk

BertiSeo - Usus buntu merupakan benyakin berbahaya ,solusinya dengan cara operasi atau pembedahan sebagai langkah penyembuhannya .Yang pastinya membutuhkan biaya mahal untuk melakukan proses operasi.
Rasa sakit di daerah perut atau lebih tepatnya di daerah usus yang hanya sebenar nanti hilang ,kadang hal tersebut di anggap remeh oleh sebgian orang .Nah bagi sebagian orang pasti belum terlalu kenal dengan gejala usus buntu ini ,yuk simak macam-macam gejala usus buntu.

Gejala Usus Buntu
  1. Rasa sakit di bagian pusar dan ulu hati yang kadang datang dan kadang hilang.
  2. Sering merasakan sakit pada perut,cobalah periksa apakah sakit perut yang anda derita memang gejala usus buntu atau hanya sekedar sakit perut
  3. Rasa sakit pada perut dan juga di sertai dengan kembung dan mual,mual merupakan ketika makanan masuk ke lambung dan akhirnya muntah.
  4. Kehilangan nafsu makan.
  5. Pembengkakan pada perut.
  6. Tidak Bisa Buang Gas
  7. Demam.
  8. Sakit saat buat air kecil
  9. Kram perut 
Penyebap Usus Buntu
  1. InfeksiUsus Buntu bisa di sebapkan infeksi pada usus seperti infeksi virus gastrointesnial.
    Virus ini perkembangannya sangat cepat ,menyebapkan usus radang,bengkak dan di penuhi dengan nanah ,jika tidak segera di obati maka usus akan pecah.
  2. PenyumbatanLimbah makanan atau ari tinja/air seni yang keras dapat mengakibatkan usus tersumbat oleh air seni yang keras tersebut hingga menyebapkan peradangan.
Pemeriksaan Usus Buntu

Jika anda masih ragu dengan gejala-gejala di atas ,sebainya anda datang ke dokter ,dokter akan memeriksa bagian-bagian perut ,urat nadi dll.
Jika benar anda menderita usus buntu maka selanjutnya doker yang akan memberikan solusi bagai mana baiknya .

Gejala Usus Buntu Pada Anak-Anak

Usus buntu juga bisa menimpa anak-anak bahkan sampai penderita bayi pun ada,resiko pada anak-anak ataupun balita sulit untuk di diagnosa,selain itu juga resikonya lebih besar karena usus pada anak-anak ataupun balita gampang robek .
Kutipan: Panyakit adalah suatu cobaan dari tuhan ,jadi jika anda terkena penyakit apapun terima saja dan selalu berdoa agar lekas sembuh.

Sekian,semoga bermanfaat.

0 Comments