Saturday 31 December 2016

Pesta Kembang Api Terbesar dan Terspektakuler di Seluruh Dunia


Kembang Api
BertiSeo - Kembang api,siapa yang tidak pernah main dengan yang namanya kembang api,pasti semua pernah bukan? ,dari kalangan anak-anak hingga dewasa menyukai permainan kembang api ini.Ledakan warna-warninya pasti akan menghibur setiap kali Anda melihatnya, tetapi beberapa acara pasti lebih baik daripada yang lain.Tapi taukah ada ada Pesta Kembang Api Terbesar dan Terspektakuler di Seluruh Dunia.

1.Paris Fireworks Display, France.
Paris Fireworks Display
Pessta kembang api termegah pertama berasal dari negara France, bagaimana tidak salah satu Landmark terkenal France ini di padukan dengan warna warni kembang api dan menghasilkan hasil yang sangat menakjubkan untuk di lihat.

Video:
 

2.Katakai Fireworks Festival, Japan. 
Katakai Fireworks Festival
Kali ini datang dari negri sakura ,japan yang di namakan The Katakai Fireworks Festival ,warna warni kembang api yang menghiasi malam negri jepang ini memang sangat menakjubkan.
Video:

3.Beijing Olympics Fireworks.
Beijing Olympics Fireworks

Kali ini datang dari China ingat pada saat olimpiade Beijing pada tahun 2008? .Upacara pembukaan Olimpiade Beijing 2008 memiliki salah satu pwnampilan kembang api terbesar yang pernah ada.

Video:
4.Taipei 101 Fireworks Display.
Taipei 101 Fireworks Display
 Kalian pasti pada tau kan Taipei 101 tower di Taiwan yang keren itu? ,bagaimana jika di padukan dengan warna warni kembang api? ,pasti menajubkan dan menyaingi pesta kembang api di Burj Khalifa.

Video:

5.Sydney Fireworks Display.

Sydney Fireworks Display
Taukah anda ,kalau Australia Sebagai salah satu kota pertama di seluruh dunia yang merayakan Tahun Baru, Sydney, Australia memiliki pesta kembang api besar yang ditampilkan setiap tahun.Jutaan orang menyaksikan pesta ini.
Video: 

6.Burj Khalifa Fireworks Display. 

Burj Khalifa Fireworks Display
Dan yang terakhir yang di gadang-gadang sebagai pesta kembang api Terspektakuler di Seluruh Dunia adalah Dubai ,salah satu negara terkaya di dunia ini memang tidak tanggung-tanggu untuk mengadakan pesta kembang api.Menara tertinggi dunia "Burj Khalifa" dan di padukan dengan warna warni kembang api sangat menakjubkan.Ciri khas dari pesta ini adalah pemandangan kembang api yang ditembakan dari gedung naik dan turun adalah pemandangan yang luar biasa.

Video:

Itulah Pesta Kembang Api Terbesar dan Terspektakuler di Seluruh Dunia menurut BertiSeo ,Selamat tahun baru 2017.

0 Comments