Sunday 27 March 2016

Harus Tahu! Perbedaan Teknik White Hat SEO Dan Black Hat SEO

Sumber gambar :madamvia.web.id

BertiSeo - Seo merupakan optimasi terpenting dalam perkembangan blog di mata search engine dan juga di mata pengunjung .Seo juga dapat di lakukan oleh para blogger pemula atau profesional ,namun melakukan seo juga berbeda-beda caranya ,yaitu dengan teknik white hat seo atau black hat seo , pastinya kalian sudah tau yang mana dengan cara baik yang mana dengan cara yang tidak baik .Berikut Perbedaan Teknik White Hat SEO Dan Black Hat SEO.

White Hat SEO

Teknik white hat seo ini merupakan teknik seo yang di gunakan oleh para blogger untuk mengoptimasi blognya dengan cara yang baik,halal dan tidak melanggar (TOS) google.Banyak para blogger juga melakukan hal ini ,dan ketahuilah bahwa melakukan ini akan membuat anda mendapatkan keuntungan yang bermanfaat seperti : mendatangkan pengunjung organik dari search engine,meningkatkan Page rank dan tentunya hal ini dapat membuat blog anda semakin berkualitas.

Melakukan white hat seo juga sederhanda namun anda harus sabar ,tekun dalam optimasinya dan rajin dalam mengurus blog dan tentunya hal ini dapat berdampak baik bagi blog anda.

Dan bagiyang belum tau penerapan teknik White Hat SEO yang harus di lakukan pada blog anda.

Optimasi Keyword

Keyword atau kata kunci merupakan cara yang cukup jitu untuk penerapan dalam optimasi SEO OnePage .keyword berguna untuk menampilkan posisi artikel anda pada posisi terbaik google SERP dengan cara mengolah keyword dengan baik dan unik.

Optimasi SEO OnePage Pada Artikel Blog

Cara yang satu ini juga cukup sederhana karena jika anda melkukan cara ini dapat mendapatkan pengunjung organik dari search engine.Ketahuilah bahwa hal yang terpenting dalam optimasi SEO OnePage adalah artikel yang original.

Baca juga : Cara ampuh seo OnePage Google Dan Bing

Optimasi SEO Dari Template Blog

Template merupakan hal terpenting dalam blog anda ,semakin bagus template yang di gunakan oleh blog anda ,dapat mencerminkan hal positif dari blog anda ,ngomong-ngomong masalah template bagus ,menurut google template yang bagus itu template yang memiliki kriteria struktur Meta Tag yang bagus,Kode Css yang simple,dan juga tampilan template yang simple namun enak di pandang.


Teknik Black Hat SEO

Teknik black hat seo menurut artikel yang saya baca di blogdaffal .Merupakan salah satu teknik yang mengelabui mesin pencari dan algoritma algoritma google .Pastinya cara ini sangat mudah untuk mendapatkan pengunjung blog ,bahwa ketahuilah melakukan hal ini dapat di kenakan pelanggaran oleh google ,yaitu masuk ke Google sandbox.

Baca Juga : Penjelasan Lengkap Tentang Google Sandbox

Teknik black hat seo ini merupakan cara yang di anggap ilegal oleh google ,nah berikut ini teknik yang di lakukan oleh para black hat seo.

Keyword Stuffing

Keyword stuffing merupakan teknik yang paling serung di lakukan oleh para black hat seo ,cara ini merupakan bagaimana bermain keyword ,tak hanya satu atau dua keyword saja yang di lakukan oleh para black hat seo ini ,mereka membuat ribuan keyword yang bermancam-macam.Dalam penerapan keyword stuffing ini biasanya artikel tersebut di anggap SPAM oleh google.



Sekian ,semoga bermanfaat.

0 Comments