Sunday 1 January 2017

Sikap yang Harus diterapkan Pada Anda di Tahun yang Baru

Sikap

BertiSeo - Sebelumnya saya sudah membahas tentang Sikap yang Harus Anda Buang Jauh-Jauh ditahun 2017 ,selanjutnya saya akan membahas tentang Sikap yang Harus diterapkan Pada Anda di Tahun yang Baru.
Sikap mencerminkan kepribadian kita,sikap yang baik baik juga kita di mata orang-orang ,begitu juga sebaliknya.Kebanyakan dari mereka males untuk berubah karena dia merasa nyaman dengan kondisinya yang sekarang.Maka dari itu kita harus menerapkan sikap yang positif untuk membuat diri kita lebih baik dan sukses.

Berikut Sikap yang Harus diterapkan Pada Anda di Tahun yang Baru.

1.Bekerja Keras.

Sikap pekerja keras sangat di sukai oleh siapapun.Pada dasarnya kita harus memiliki keinginan dan kemampuan untuk terus belajar dan belajar dalam sepanjang hidup kita. Ada dari sebagian dari mereka yang bilang bahwa sukses itu memang tidak mudah untuk diraih dan diperlukan kerja keras untuk meraihnya.Maka dari itu untuk meraih kesuksesan dan kebaikan di tahun yang baru ini memang sangat diperlukan kerja keras juga bisa membuang sifat malas atau menunda-nunda.

2.Memiliki Jiwa Seorang Pemimpin Dan Pantang Menyerah.

Sikap ke dua ini memang sangat di sukai Memiliki jiwa pemimpin dan pantang menyerah bukan berarti kita harus menjadi seorang jagoan atau pendekar,yang di maksud ini adalah memiliki jiwa pemimpin adalah kita bisa memimpin diri kita sendiri terlebih dahulu sebelum memimpin orang lain. Pantang menyerah bukan berarti kita harus selalu menang dari orang lain atau kita tidak harus mengalah.

3.Memiliki Sikap Tidak Takut Gagal Atau Putus Asa.

Sikap ini sangat perlu di terpkan pada diri kita,gagal coba lagi,gagal coba lagi.Pantang menyerah.Karena kegagalan bukanlah dari akhir segalannya. Kita perlu belajar dari semua kegagalan-kegagalan yang pernah kita alami dan juga mencari tahu dimana letak kesalahan kita sehingga kita bisa memperbaikinya.

4.Percaya Diri.

Yang terakhir adalah percaya diri .Percaya diri merupakan pokok paling penting jika ingin meraih kesuksesan yang kita impikan selama ini. Harus bisa menatap kedepan serta tetap penuh perencanaan dan yakin bahwa semua ada didepan Anda.

Perubahan tidak ada yang instan ,tapi jika ada niat dan kemauan yang tinggi pasti perubahan itu akan datang.
Sekian,semoga bermanfaat.

0 Comments